10 Film Thriller Terbaik Sepanjang Masa

Hari pertama mereka pindah ke rumah tersbut, semuanya berjalan dengan lancar dan tidak ada hal-hal yang aneh terjadi. JAKARTA – Film horror saat ini sudah menjadi salah satu style pilihan diminati masyarakat. Unsur ketakutan dan kejutan yang disajikan dalam film horor, malah menjadi hal yang dicari penonton setianya.

Film- film terbaik sepanjang masa

Film ini menceritakan tentang fantasi dan petualangan dari seorang anak di berbagai dimensi. Film ini berhasil mendapatkan Academy Awards dengan kategori Best Animated Feature di tahun 2003. Di sepanjang movie ini kamu bakal menjumpai kisah menakjubkan seorang gadis Jepang yang sedang dalam misi menyelamatkan orang tuanya.

Untuk yang suka movie bertema thriller,The Platform merupakan salah satu film Netflix terbaru yang wajib kamu saksikan. Memiliki pesan ethical yang kuat, dijamin dengan menonton film ini kamu akan merasa tertampar dan semakin sadar dengan kerasnya kehidupan dan kenyataan pahit di dunia nyata. Diangkat dari novel karya Winston Groom, film Forrest Gump meraih 13 Togel Online nominasi Acamedy Awards . Film ini mengisahkan tentang perjalanan hidup pria ber-IQ 75 dan memiliki keterbatasan fisik bernama Forrest Gump yang diperankan oleh Tom Hanks. Meski memiliki keterbatasan fisik, Forrest Gump adalah seorang yang baik hati dan jago berlari. Berkat film ini juga, salah satu koleksi sepatu Nike Classic Cortez menjadi idola.

Film memiliki kisah mengenai dunia mimpi penuh lapis yang dapat dimasuki manusia. Jakarta, CNBC Indonesia – Film bergenre actionmemang menjadi salah satu movie yang menjadi favorit banyak orang. Situs database movie terkenal, IMDb, terus memperbaharui dan merilis daftar film-film yang dianggap terbaik selama satu dekade ini. Lewat movie yang disutradarai Sujoy Ghosh ini, kita bisa melihat sosok perempuan yang kuat dan tegar, sekaligus seorang ibu, yang melakukan apapun untuk orang yang ia cintai.

Film Amerika bergenre fantasi menceritakan pertarungan akhir dari Thanos yang memusnahkan setengah dan semua kehidupan di alam semesta. Avengers yang tersisa harus melakukan apa yang seharusnya untuk membatalkan perbuatan Titan itu. Film Amerika bertema mafia, di antara yang terbaik sepanjang masa, bisa dibilang dari zaman ke zaman nyaris selalu berada dalam high 10 IMDb. Film Amerika berlatar penjara yang sangat menarik, di antara yang terbaik sepanjang masa, dengan ending membuat mulut ternganga. Salah satu seri dalam franchise movie Star Wars ini rilis pada Desember 2015 hingga Juni 2016 dan meraih pendapatan sebesar 2,07 miliar dolar AS atau hampir menyentuh Rp29,5 triliun.

Film yang dibintangi oleh John Travolta ini punya pengaruh besar dalam perkembangan budaya pop. Cerita bermula saat ayah dan kakak Vito meninggal akibat pembunuhan yang didalangi oleh Don Ciccio. Vito kecil berhasil selamat dan melarikan diri ke kota New York untuk memulai hidup baru sebagai Don Corleone yang akhirnya memimpin kelompok mafia. Set waktu kemudian beralih ke masa di mana Michael Corleone berusaha mempertahankan bisnis dan keluarganya yang dilanda prahara. Hal itu karena dengan tertawa mengikuti jalan cerita yang disuguhkan dalam movie, bisa mengubah mood dari yang semula bete menjadi segar kembali.

Penulisan ulang naskah film dikerjakan oleh Mark L. Smith dan Alejandro G. Iñárritu. Dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Tom Hardy, Domhnall Gleeson, dan Will Poulter. Sebuah survey yang dilakukan Direct Line menunjukkan fakta bahwa cowok dan cewek memang memiliki selera berbeda saat memilih genre film yang akan mereka tonton. Penelitian yang melibatkan 2.000 orang memperlihatkan bahwa cewek lebih suka movie dengan akhir bahagia dan mengaduk emosi mereka. VIVA– Sebagai salah satu platform streaming, Netflix memiliki begitu banyak konten authentic yang menarik untuk ditonton serta menyajikan sejumlah hiburan dan informasi.

Dilema sederhana ini dikembangkan dengan cara yang menarik, membuat penonton menjadi penasaran akan akhir dari masalah ini. Film ini masih melanjutkan kisah teror menegangkan yang dialami oleh Alfie dari movie sebelumnya. Pertemuannya dengan Saras menjadi pengalaman jatuh cinta pertama bagi Jatmiko. Sayang, ia juga harus mengalami patah hati untuk pertama kalinya hingga hidupnya berantakan. Kenangan tentang almarhum Didi Kempot diabadikan dalam movie Sobat Ambyar yang disutradarai langsung oleh musisi campursari ini.

La La Land termasuk salah satu movie Hollywood yang diakui oleh para kritikus. Dari belasan nominasi tersebut, La La Land berhasil membawa pulang 5 piala. Jika ditotal jumlah penghargaan yang mereka peroleh baik di AS dan mancanegara adalah 112 piala. Disutradarai oleh Ernest Prakasa, film ini berhasil mencapai lebih dari seratus ribu penonton pada hari pertama pemutaran di bioskop. Rara diceritakan selalu mengalami physique shamming sebab fisiknya dinilai tidak memenuhi standar kecantikan pada kebanyakan wanita.