6 Movie Terbaik Sepanjang Masa Yang Wajib Kamu Tonton

Jarak 14 tahun sejak perilisan film pertamanya membuat penonton The Incredibles yang dulu masih anak-anak tentunya sekarang sudah berstatus dewasa. Ya, Halloween hadir dengan intensitas horor dan kekerasan yang naik level. Jadi kalau kamu penyuka film dengan adegan sadis yang membabi buta, Halloween bakal menuntaskan dahaga tersebut. Get on Up akan semakin menunjukkan kemampuan akting Chadwick Boseman yang bisa masuk dalam beragam karakter yang jauh berbeda dari film lain. Film ini merupakan movie kedua dari trilogy The Lord of The Ring yang bercerita tentang Frodo yang membentuk persekutuan menuju Doom untuk menghancurkan cincin miliki Sauron.

Artikel ini berisi rekomendasi movie drama terbaik sepanjang masa yang patut kamu tonton. Ada sepuluh movie yang bisa dipilih mana yang akan ditonton terlebih dahulu. Jadi dari rekomendasi film terbaik sepanjang masa di atas, mana yang ingin kamu tonton terlebih dulu? Pastikan kamu menonton listing tersebut bersama dengan orang terdekat supaya pengalaman menontonnya bisa lebih maksimal. Film ini merupakan film terbaik yang telah memenangkan 8 dari 13 nominasi Oscar termasuk didalamnya adalah Best Picture pada tahun 1939.

Saving Private Ryan adalah sebuah movie yang disutradarai oleh Steven Spielberg dan mengisahkan tentang perjuangan prajurit Amerika dalam invasi ke Normandia pada masa perang dunia ke dua. Kebanyakan film terbaik digubah sutradara andal dan dibintangi oleh aktor yang memiliki jam terbang tinggi di dunia akting. Tidak heran jika movie yang disajikan mampu memenuhi ekspektasi dan meninggalkan kesan bagi para penonton.

Film- film terbaik sepanjang masa

Film adaptasi dari novel karya Stephen King ini merupakan movie dengan ranking tertinggi di IMDB. Film tersebut menceritakan tentang pengalaman seorang bankir bernama Andrew Dufresne sukses di penjara Shawshank setelah dinyatakan bersalah atas kejahatan yang tak pernah ia lakukan. The Irishman merupakan film yang diadaptasi dari buku “I Heard You Paint Houses” karya Charles Brandt. Sebagai anggota dari IMF , Ethan Hunt mendapat tugas untuk mencari benda yang mampu menyebabkan perang nuklir di tiga tempat suci dunia. Lady Bird bercerita tentang kisah coming-of-age seorang remaja putri bernama Christine yang juga memiliki nama panggilan yaitu Lady Bird.

Ryan harus segara kembali ke Amerika Serikat karena ia merupakan anak laki-laki terakhir yang masih masih hidup, sementara tiga kakaknya sudah tewas. Film Action Terbaik ini memiliki latar invasi Normandia pada Perang Dunia II. Saving Private Ryan sukses secara komersil dan di mata kritikus. Film Action Terbaik ini mendapat 11 Judi Online nominasi Oscar, dan memenangkan 5 penghargaan, termasuk Sutradara Terbaik dan Sinematografi Terbaik.

Di masa itu saya merasa kebahagiaan begitu sederhana dan saya ingin mempertahankannya hingga dewasa. Openingnya saya nikmati betul, dialog-dialognya sering sengaja saya hafalkan, hingga saya pernah membayangkan jadi companion gelut Spider-Man saat dia menumpas kejahatan. Meski memiliki potensi, tapi Lukaku harus bekerja keras supaya konsisten penampilannya. Ingat, bahwa Ronaldo sanggup mempertahankan performa terbaik selama lebih dari 10 tahun, bahkan hingga usia 36 tahun.

Maklum saja, film ini digarap dengan sentuhan detail autobiografis sang sutradara dari masa kecilnya. Dalam beberapa poin, movie ini saya rasa lebih unggul dari film superhero DC versi live-action. Yang paling mengena sih tentu sisi humornya, yang seringkali alpa dalam movie DCEU.