‘warkop Dki Reborn 3’ Dan ‘habibie & Ainun Three’ Tayang

Dalam ceritanya, movie Godzilla vs Kong mengisahkan tentang perjalanan Kong yang tengah mencari rumahnya. Namun, makhluk berbulu itu justru terlibat perselisihan dengan Godzilla dan memantik permusuhan antara keduanya. Namun saat ditayangkan di bioskop, Justice League versi Whedon memicu banyak kritik negatif dan melahirkan permintaan agar dihadirkan versi Synder Cut, atau potongan movie ketika Zack Synder menyutradarai movie ini. Oh ya, perlu kamu ketahui movie ini sudah bertahan di puncak field office menjadi movie terlaris selama tiga mingguh lho. Jangan sampai terlewatkan menyaksikan film dari Disney yang satu ini. Joe dalam bentuk jiwa akhirnya bertemu dengan 22 , seseorang jiwa yang tinggal di Great Before namun belum menemukan hasratnya.

Tak ketinggalan, aktor asal Indonesia yaitu Joe Taslim juga turut meramaikan movie ini dengan memerankan tokoh Sub-Zero. Eddie Brock alias Venom akan muncul berhadapan dengan musuh bebuyutannya, Carnage. Carnage adalah parasit luar angkasa yang merupakan keturunan Venom. Parasit ini turun ke bumi dan tinggal di dalam pembunuh berantai Cletus Kasady yang diperankan oleh Woody Harrelson. Aksi heroik Venom untuk mengalahkan musuhnya yang bertamnah kejam dan menakutkan menjadi cerita yang paling ditungu dalam sekuel ini.

Ghostbusters 2020 juga termasuk dalam salah satu movie yang dirilis dalam versi terbaru yang akan tayang di tahun depan. Film ini disutradari oleh Jason Reitman dan direncanakan akan rilis di bulan Juli 2020. Melibatkan nama besar di dunia perfilman, rentetan film yang akan tayang berikut dijamin berkualitas untuk disaksikan! Rasa antusias dan penasaran Anda dijamin terbayarkan saat menyaksikan 20 judul film yang paling dinantikan di tahun 2020 berikut ini. Film karya sutradara asal Texas, Amerika Serikat ini digambarkan sebagai surat cinta untuk jurnalis lewat tiga alur cerita yang berbeda. Film ini dibintangi oleh artis papan atas seperti Bill Muray, Saoirse Ronan, dan masih banyak lainnya.

Film- film  yang ditunggu di tahun 2021

Menghabiskan biaya produksi hingga lebih dari 50 juta dolar Amerika, Greyhound menjadi judul film yang paling dinantikan di tahun 2020. Film bergenre aksi ini mengambil latar belakang perang dunia kedua. Penggemar sosok pacar Joker pecinta warna-warni patut berbahagia karena dalam waktu dekat bakal bisa menyaksikan Harley Quinn beraksi di layar lebar. Pasca berpisah dengan Joker, Harley Quinn bergabung dengan superhero lainnya Black Canary, Huntress, dan Renee Montoya untuk menyelamatkan seorang anak.

Film animasi terbaru keluaran Disney ini mengangkat kisah Raya, seorang prajurit muda yang memiliki misi untuk mencari naga terakhir yang akan menyelamatkan tanah airnya. Film yang akan dirilis bulan Maret 2021 ini mengangkat berbagai unsur budaya Asia Tenggara yang terlihat dari latar dan berbagai karakterisasinya. Film animasi ini menjadi karya Disney pertama dengan karakter utama dari Asia Tenggara yaitu Raya, cewek jagoan yang ingin mencari naga terakhir untuk mengembalikan kedamaian di dunia.

Film Black Widow juga akan tayang di hari yang sama di Disney+ dengan akses premier. Nantikan movie Black Widow yang tayang 9 Juli 2021 di bioskop dan Disney+ dengan biaya tambahan. John Krasinski berhasil memukau para penonton dengan movie horor minim suara yakni A Quiet Place. Pujian pun diberikan oleh para pengkritik movie hingga media-media besar. Dibintangi oleh Ramy Malek hingga Lashana Lynch yang berperan sebagai musuh dari agen mata-mata Inggris tersebut, No Time To Die sepertinya patut untuk dinantikan di bioskop. Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, Jada Pinkett Smith, Lambert Wilson dan Daniel Bernhardt akan mengulangi peran mereka untuk movie keempat dalam waralaba fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Lana Wachowski.

Tidak lama setelah filmnya dirilis, kabar tentang film sekuel yang sedang dikerjakan pun muncul. Rodo Sayagues akan mengambil alih tugas sebagai sutradara film kedua yang berjudul Don’t Breathe Again. Sayangnya, ketika investigasi yang dilakukan sedang berjalan dia justru terjebak dalam sebuah permainan mengerikan yang menjadi ciri khas si pembunuh.

Suicide Squad akan menjalani misi tertentu dengan beberapa tambahan tokoh kenamaan di dalamnya. Buat penggemar Marvel dan Disney, pasti bakalan menantikan banget film yang dibintangi Scarlett Johansson ini. Sayangnya, movie Black Widow yang harusnya tayang November 2020 akan diundur jadi 7 Mei 2021 oleh Disney beserta Marvel Studios. Black Widow merupakan salah satu seri film garapan rumah produksi Marvel Studios.