Sukses Di Usia Muda Bukanlah Impian, Ayo Mulai Berusaha Sekarang

Untuk dapat mencegah timbulnya tAnda penuaan, Anda perlu mengetahui berbagai faktor yang mempengaruhi terjadinya hal ini, sehingga Anda dapat menghindari munculnya keriput di usia muda. Dalam memulai bisnis tentunya banyak tantangan yang dihadapi, begitu pula yang dialami ketiga pebisnis muda itu. Meski demikian, dengan senada mereka menyatakan kunci untuk berbisnis yakni berani mengambil resiko untuk mewujudkan ide-ide yang mereka miliki. Anfield Wibowo, 15 tahun, saat ini sedang menempuh pendidikan di SLB B Pangudi Luhur, Jakarta.

Bagi kamu yang ingin mulai berinvestasi, ini sangat cocok untuk kamu yang berambisi sukses di usia muda. Untuk meraih kesuksesan diperlukan perjuangan dan kerja keras pantang menyerah. Bahkan, sebagian orang harus jatuh bangun demi menaiki tangga kesuksesan di usia muda. Buktinya, saat kuliah di Binus, ia mendirikan clothes line Men’s Republic yang sukses digandrungi hingga ke Asia Tenggara. Akhirnya, Yasa pun terpilih sebagai salah satu anak muda bersinar di Asia dalam Forbes 30 Under 30. Yup, bagi orang sukses, kegagalan merupajan pelecut semangat dan “sekolah” untuk belajar.

Berusaha di usia yang muda

Sebagai seorang ilustrator, ia mengisi hari-harinya untuk melukis, membuat ilustrasi dan desain. Ia justru merasa semakin bersemangat untuk berkarya dan membagikan pesan-pesan positif melalui visible dan ilustrasi yang ia buat. Salah satunya, Fadilla memiliki ketertarikan untuk mendalami kesehatan psychological anak-anak. Untuk itu, suatu saat nanti, Fadilla ingin menjadi psikolog anak, atau dokter anak, atau dokter spesialis kejiwaan. Intan Rahmawati, 15 tahun, saat ini sedang menempuh pendidikan menengah pertama di Kota Tangerang Selatan. Ia banyak menghabiskan waktunya untuk menulis di saat pandemi ini.

Seperti yang kita tahu bahwa peperangan terbesar bukanlah perang melawan musuh di luar sana, melainkan perang melawan diri sendiri terhadap hawa nafsu dan kemalasan. Jiwa muda yang pada umumnya masih labil inilah yang menjadi salah satu tantangan untuk mereka yang ingin sukses sedini mungkin. Zaskia mengaku bersyukur dengan pertambahan usia yang ia alami.

Kegiatan dibuka dengan sambutan dari Pembina HIMA Rekayasa Kayu yakni Bapak Ir. Syafi’i dan dilanjutkan sambutan oleh Koordinator Program Studi Rekayasa Kayu Ir. dan terakhir sambutan dari bapak Pembantu Direktur III bidang Kemahasiswaan Husmul Beze S.Hut.,MP. Lebih lanjut disampaikan Bola Online bahwa seorang pengusaha itu adalah orang yang mau bekerja keras atau berusaha yang orang lain tidak kerjakan. Indonesia membutuhkan kurang lebih 2 juta wirausaha yang bisa menopang pembangunan ekonomi Indonesia, namun saat ini masih sedikit belum setengahnya, pangkasnya.

Selama pandemi COVID-19, Anflied merasa tidak bebas dan jenuh, tetapi keadaan ini justru membuatnya menjadi kreatif. Anfield rutin menggambar, melukis, dan melakukan kegiatan kesenian lainnya setiap hari di rumah. Oleh karena itu, penting untuk segera memulai gaya hidup sehat agar kualitas hidup meningkat secara keseluruhan dan bisa hidup lebih lama. Anda akan mendapat lebih banyak pengalaman dari pekerjaan yang sekarang. Jadi tidak ada kata sia-sia selama Anda menjalankan pekerjaan yang sekarang.